Sabtu, 13 Desember 2008

beberapa kata

Tuhan, jadikanlah aku pembawa damaiMu

Dimana ada kebencian, jadikanlah aku pembawa cinta

Dimana ada hati yang terluka, jadikanlah aku pembawa pengampunan

Dimana ada kebimbangan, jadikanlah aku pembawa kepastian

Dimana ada keputusasaan, jadikanlah aku pembawa harapan

Dimana ada kegelapan, jadikanlah aku pembawa terang

Dimana ada kesedihan, jadikanlah aku pembawa kegembiraan

Tuhan, semoga saya tidak menuntut
untuk dihibur daripada menghibur
untuk dipahami daripada memahami
untuk dicintai daripada mencintai

sebab,
dengan memberi, kami menerima
dengan mengampuni, kami diampuni


ternyata sulit sekali yah menjadi kegembiraan, terang, harapan, kepastian, pengampunan, pembawa cinta dan damai bagi orang lain
aku bisa bilang yang indah2 padahal sebenernya, yang indah itu jauh dari sikapku..
hidup ini harus dijalani!! now, i'll just try to fill my life w everything it should

ga mungkin kalo kita mengisi hidup kita hanya dengan kegembiraan, hanya dengan kesedihan, hanya dengan cinta n apalah itu. hidup ini memang banyak isi nya..
toping mix.. jadi, 

yah, aku belajar untuk bisa bersyukur atas segalanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar